Selasa, 01 Mei 2012

Home » , » Resep Mengurangi Napsu Sex Hingga 75%

Resep Mengurangi Napsu Sex Hingga 75%

TIGA TAHUN saya buktikan sendiri sebuah resep mujarab mengurangi napsu sex hingga 75%. Atau turun napsu tinggal seperempat dari normal. Tanpa merusak kesehatan jiwa raga. Tanpa efek samping, misalnya impoten. Dan tanpa perlu konsultasi dengan siapapun. Cukup konsultasi dengan hatinurani sendiri.
Resep ini bukan temuan baru, tapi hasil racikan dari buku buku klasik tentang napsu birahi dan cara mengatasinya. Mula pertama saya lakukan uji coba pada tahun 2001. Dan berhasil. Maka ijinkan saya berbagi untuk Anda, khususnya sesama pria. Meskipun banyak cara/resep lain dari para ahli, inilah salah satu pilihan resep untuk Anda yang sudah saya uji dalam tempo 3 tahun.
1) Puasa 2 hari dalam satu minggu. Bila Anda muslim disarankan puasa Senin-Kamis. Bila non muslim puasalah sesuai keyakinan Anda. Bila Anda tidak beragama, percayalah bahwa puasa (mutih, atau apapun istilahnya) tidak akan mengganggu kesehatan. Ini latihan jiwa dalam mengendalikan diri.
Manfaat puasa adalah mengurangi napsu birahi secara efektif. Berkurangnya sedikit tenaga dan arus peredaran darah akan membuat alat vital malas “bangkit”. Efeknya bahkan hingga hari kedua ketika Anda tidak sedang puasa. Misalnya puasa pada Hari Senin berakibat kurang napsu birahi hingga hari Selasa.
Efektifitas puasa di luar bulan suci puasa sangat kuat. Kenapa? Karena puasa tidak berjamaah. Tenaga Anda tidak cukup kuat untuk membangkitkan alat vital meskipun dipanas-panasi oleh lintasan gambar sensual. Hanya bila terlalu lama, misalnya lewat 7 hari, alat vital mungkin mudah bergairah.
2) Mengingat keagungan zat yang lebih agung daripada asyiknya berhubungan badan. Bila Anda muslim bacalah dzikir/wirid DALAM HATI ketika pergi tidur. Sambil mengkhayalkan keagungan Tuhan/Allah dalam pejaman mata. Bila Anda non muslim lakukan semacam meditasi dalam hati sembari fokuskan hati kepada kehadiran Tuhan. Bila Anda tak beragama lakukan renungan mendalam tentang kehebatan alam semesta sembari menggali gagasan.
Dzikir/meditasi/renungan dalam hati sangat efektif “menurunkan harga” hubungan seks di dalam hati Anda. Karena Anda menemukan materi yang jauh lebih indah dan lebih agung hasil pengembaraan jiwa dalam dzikir/meditasi/renungan.
Mempraktekan resep di atas jangan kuatir berakibat runtuh jalinan cinta dengan pasangan Anda. Justru sebaliknya! Mutu cinta dan kasih sayang meningkat. Koq bisa? Karena tidak dikotori oleh tuntutan hubungan sex sebagai bukti cinta. Karena Anda tidak gelisah bila frekwensi hubungan seks dirasa kurang dari jatah normal. Maksudnya? Hati Anda Menempatkan hubungan seks sekedar perlu saja. Kemudian menempatkan jiwa kasih dan sayang pada pokok hubungan dengan pasangan.
Sampai di titik ini Anda mungkin bertanya, “Duh berat amat, ada yang gampang gampang aja?” Ada. Caranya berlatihlah dengan resep di atas secara pelahan lahan. Atur sesuai kemampuan. Lalu temukan resep paling pas buat diri Anda sendiri.
Ingat, masalah seks adalah tuntutan biologis yang sepenuhnya di bawah kendali Anda. Tidak seorangpun tahu kapan Anda bergairah dan kapan alat vital Anda nggak mood. Dan ingat, orgasme dalam bersetubuh hanya secuil kebahagiaan hati, tidak akan ada puas puasnya. Sementara itu Anda adalah mahluk berakal dan berbudi sungguh dikaruniai kemampuan meraih kebahagian dalam beragam cara. Jiwa Anda adalah telaga warna yang menyimpan mutiara mutiara agung yang tiada tara nikmatnya bila dieksplorasi. So, Jangan biarkan hasrat hubungan seks selalu hadir di pelupuk mata Anda dan merisaukan hati Anda.
Terus kalau mau menaikan gairah agar kembali seperti semula, gimana? Gampang… Stop menjalani resep di atas.
Selamat mencoba, semoga berhasil.
***
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Posting Komentar