Selasa, 01 Mei 2012

Home » , » Nonton TV di Kasur Dapat Memicu Kanker

Nonton TV di Kasur Dapat Memicu Kanker





Nonton TV di Kasur Dapat Memicu Kanker

Televisi adalah sebuah media telekomunikasi terkenal sebagai penerima siaran gambar bergerak beserta suara, televisi memiliki sinyal berupa sinyal gelombang elektromagnetik yang diterima dari pemancat TV oleh oleh antena TV. Ternyata Radiasi elektromagnetik dapat menimbulkan gangguan pada kesehatan, Sebuah studi tahun 1993 menyatakan gelombang elektromagnetik berdampak menurunkan kekebalan tubuh dan memicu pertumbuhan sel-sel kanker. Kemudian para peneliti Swedia mengklaim menemukan hubungan antara kenaikan resiko kanker dengan kebiasaan menonton TV dambil tiduran, ini disebabkan kerangka dan pegas kasur berbahan logam dapat gelombang siaran televisi yang bersifat karsinogenik atau pemicu kanker. Hal ini disebabkan karena kasur berfungsi sebagai antena, gelombang elektromagnetik televisi ditangkap dan diperkuat oleh kerangka dan pegas kasurspringbedberpegas besi.

Gelombang yang dipancarkan oleh antena TVberesonasi pada kerangka pegas sehingga menciptakan gelombang yang lebih kuat dari gelombang awalnya. Jadi kalau kita tidur pada tempat tidur berkerangka dan berpegas logam, kita seperti sedang berbaring di atas antena yang memperkuat intensitas radiasi siaran televisi.Nah, bila tubuh kita terkapar radiasi yang kuat selama sepertiga waktu hidup kita saat tidur, maka dampaknya dapat menimbulkan gangguan kesehatan.Untuk mengatasi situasi seperti ini maka gantilah kasur dengan kasur yang tidak memiliki pegas logam, , atau tidak menonton TV dI kasur springbed berpegas besi.
Share this article :

+ komentar + 4 komentar

10 Februari 2016 02.22

Luar biasa sekali infonya,
menambah wawasan buat kami, terima kasih sudah berbagi dengan kami, senang bisa berkunjung ke website ini, salam kenal & sukses.

my site : Toko Obat Herbal Semarang

Terimakasih syamsudin firmansyah atas Komentarnya di Nonton TV di Kasur Dapat Memicu Kanker

Posting Komentar