Sabtu, 04 Februari 2012

Home » , » Merawat Kesehatan Reproduksi wanita

Merawat Kesehatan Reproduksi wanita

wanita Memberikan kelahiran untuk anak dan oleh karena itu dia dianggap originator kehidupan. Dia bertanggung jawab untuk memberikan hidup yang sehat dan kesehatannya umum serta perempuan kesehatan reproduksi adalah paling penting. Peningkatan jumlah tingkat kematian wanita STD (penyakit menular seksual) dan kehamilan yang tidak diinginkan tidak dapat diabaikan. Sangat penting bahwa dia pergi melalui ibu aman sementara bantalan anak atau bahkan ketika ia menyumbang dalam tugas-tugas lain normal kehidupan.

Untuk ini sangat penting untuk mengetahui bahwa apa kesehatan reproduksi wanita. Apa faktor yang harus dipertimbangkan oleh seorang wanita untuk kesehatannya seksual? Apakah metode seperti kontrasepsi, sterilisasi cukup untuk menghindari bahaya kesehatan apapun untuk kesehatannya?

Kesehatan seksual perempuan - kegiatan kesehatan apa yang harus dimasukkan?
Kontrasepsi adalah cara untuk mencegah kehamilan bahkan setelah hubungan seksual. Pil, metode penghalang seperti kondom perempuan, menggunakan alat kontrasepsi rahim, perangkat plastik atau tembaga yang dipasang di dalam rahim wanita adalah beberapa metode umum untuk menghindari kehamilan yang tidak diinginkan.

Bahaya kesehatan-infertilitas: Infertilitas adalah cacat seorang wanita di mana dia mampu memahami bahkan setelah melakukan hubungan seksual. Hal ini terjadi ketika dia memiliki siklus haid yang normal, merasa sakit sementara hubungan seksual atau telah melewati, penyakit kronis atau keguguran.

Penyakit lain: Chlamydia, Endometriosis adalah beberapa penyakit yang menyebabkan peradangan atau pembakaran sensasi dalam leher rahim dan kesuburan dan reproduksi terkait masalah. Kadang-kadang penyakit ini menyebabkan internal bleeding dan cedera.

Metode seperti kontrasepsi, sterilisasi diambil untuk keselamatan dari penyakit menular seksual dan bahaya, tetapi kita harus selalu bersikap hati-hati bahwa berhubungan seks yang tidak aman dengan lebih mitra akan mengakibatkan salah satu penyakit mematikan.

Perawatan - infertilitas dapat diperlakukan dengan cara dari pembuahan dimana telur dari donor perempuan dibuahi di laboratorium dengan sperma laki-laki dan kemudian dipindahkan ke penerima rahim. Bentuk lain adalah obat melalui pil dan obat kesuburan lain. Induksi ovulasi menggunakan obat kesuburan dengan bantuan inseminasi buatan untuk merangsang pengembangan telur.   
Share this article :

Poskan Komentar